Action Sunday SUTOS

 Action Sunday SUTOSWARTASURABAYA – Minggu, 8 Januari 2017 telah diadakan acara yang diselenggarakan oleh berbagai komunitas di Surabaya. Bertepatan di pusat perbelanjaan Surabaya Town Square (SUTOS), acara ini bertajuk Action Sunday “Activities by Communities”. Acara ini diadakan pada minggu pertama dan ketiga setiap bulan dan berlangsung mulai pagi hingga malam hari.

Acara pada siang hari dimulai pukul 13.00 WIB dengan Fashion Show “Bring Your Passion” oleh Muthia Modelling School, di panggung utama SUTOS. Acara ini dipandu oleh Amel dan Yusuf. Perlombaan ini diikuti oleh puluhan peserta dan dibagi menjadi dua kategori, yaitu umur 4-7 tahun dan 8-11 tahun . Tema yang digunakan ialah colorful untuk kategori umur 4-7 tahun dan party untuk kategori umur 8-11 tahun. Penampilan para peserta akan dinilai oleh tiga orang juri, yaitu Bunda Yeni, Kak Muthi dan Kak Deni. Kriteria penilaian oleh para juri ialah ekspresi wajah, cara berjalan (catwalk) dan kostum yang dikenakan. “Fashion Show untuk anak-anak ini dilakukan untuk lebih mengembangkan potensi anak. Acara ini juga memperlihatkan kelucuan para anak yang tampil seperti model.” ujar Muthia.

Selain fashion show di panggung utama, sepanjang jalur area mall juga dipenuhi berbagai komunitas, antara lain Fengshui Energi dan Metafisika oleh Tarot Community, Basic Brush Caligrafy oleh Subletter Community, dan kompetisi Breakdance dan Allstye Dance Battle oleh Surabaya Bboy Community. Ada pula tenant aksesoris dan makanan yang turut  meramaikan Action Sunday ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *