Kondisi Rian Membaik Usai Benturan di Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC

Rachmat “Rian” Irianto harus ditarik keluar lebih awal di menit ke-69 dalam laga melawan Bhayangkara FC (31/8/2019) setelah berbenturan dengan rekannya sendiri Andri Muliadi.

Rian dan Andri berbenturan setelah berusaha melakukan duel udara dengan striker Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi. Keduanya kemudian sama-sama terjatuh dan harus mendapat perawatan.

Tapi, kondisi Rian tampak lebih parah. Meski sudah mendapat perawatan di dalam lapangan pemain 19 tahun itu tak kunjung bangkit dan tetap terkulai. Rian akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan Mokhammad Syaifuddin.

Beruntung, seusai laga pelatih caretaker Bejo Sugiantoro menjelaskan jika tak ada masalah dengan kondisi Rian. “Syukur tidak apa-apa. Di ruang ganti tidak ada masalah,” kata Bejo.

Meski begitu, sebagai ayah, Bejo mengaku sempat khawatir dengan kondisi Rian. Apalagi saat mantan pemain Frenz United itu harus ditandu keluar lapangan.

“Saya sempat terbawa. Sebagai ayah saya ingin melihat kondisi Rian seperti apa, karena waktu itu tidak ada informasi valid. Sosok sebagai ayah terjadi di pertandingan tadi, tapi syukur tidak ada yang serius,” ungkap Bejo.

Persebaya sendiri akhirnya mampu mengakhiri laga di Stadion Patriot Candrabhaga itu dengan kemenangan 2-0. Setelah Rian ditarik keluar, Persebaya masih mampu menambah satu gol lewat David da Silva di menit ke-79.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *