Presiden Persebaya Terjangkit Covid-19

Azrul membeberkan bahwa telah menjalani vaksinasi sebanyak tiga kali. Dua kali suntik Vaksin Sinovac di Indonesia dan satu kali Vaksin Johnson & Johnson di Amerika Serikat. Tak hanya itu, dia juga menjalani 7 kali tes swab PCR dengan hasil negatif COVID-19.

Azrul juga mencoba mencari dari mana asal virus SARS CoV-2 yang menjangkit dirinya. Dia menuturkan akhir pekan terakhir, melakukan simulasi acara bersepeda dengan 14 pesepeda ke Kediri. Jarak tempuhnya mencapai 260 km dalam dua hari. Sabtu dan Minggu.

Kamisnya, Azrul mendapat kabar kalau ada teman yang demam setelah dari Kediri. Sehingga dia melakukan tes PCR. Jumat siang, hasilnya keluar positif dengan nilai CT 17. Usai terkonfirmasi positif COVID-19, Azrul langsung isolasi mandiri di rumah. Terpisah dari keluarga yang lain. Seluruh isi rumah juga diswab PCR. Hasilnya cukup memuaskan, karena istri, tiga anak, asisten rumah tangga, dan driver negatif COVID-19.
Azrul mengaku tidak minum obat aneh-aneh. Hanya disarankan Vitamin C 1000, Vitamin D 5000, Zinc, dan makan yang banyak.

Azrul pun tetap mengajak masyarakat agar mau ikut vaksinasi COVID-19, mumpung masih gratis. Menurutnya, vaksin adalah melawan probabilitas dengan probabilitas. Apalagi vaksin digratiskan oleh pemerintah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stats